Teks inspiratif (Bahasa Indonesia)

di kelas bahasa Indonesia saya belajar tentang cara membuat teks inpiratif dan strukturnya.  saya mencoba untuk membuat cerita tentang ayah saya. saya harus bertanya kepada ayah saya tentang pengalaman pengalaman penting yang terjadi di hidupnya, dan karena itu saya bisa tahu lebih banyak hal tentang beliau. Skill yang saya pakai untuk menyelesaikan tugas ini adalah communication skills dan thinking skills karena saya harus menyesuaikan waktu saya dengannya karena beliau mempunyai perkerjaan pekerjaan lain yang harus di kerjakan, jadi saya harus membuat target untuk mengerjakan project ini supaya semua berjalan dengan baik dan tepat waktu. Dan kesulitan kesulitan yang saya alami saat mengerjakan tugas ini adalah saya harus menyusun kata kata dengan benar dan menyesuaikan dengan struktur teksnya. https://flipbookpdf.net/web/site/a8960b9ee58bc78991afbe6387043c934da09e68202103.pdf.html


Comments

Popular posts from this blog

Teks Biantara (sunda)

Poster lembaga UUD 1945 (pkn)